Bupati Majene Bersama Warga Ikut Senam di Area Car Free Day

Olah raga
Bagikan

Bupati Majene, DR. H. Fahmi Massiara, bersama ratusan ASN dan warga, ikut senam pagi, di area Car Free Day, Minggu, (19/01) pagi.

SULBAR99.COM-MAJENE, Ribuan ASN bersama warga Majene, mengikuti kegiatan senam pagi, di area Car Free Day (CFD) di halaman gedung Assamalewuang, tepatnya di sepanjang jalan seputar pelabuhan Majene, Minggu (19/01) pagi.

Ratusan peserta tampak antusias mengikuti gerakan instruktur senam pagi yang diiringi musik. Turut hadir bupati Majene, Fahmi Massiara, Dandim 1401, Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, para Asisten Setda Majene, para pimpinan OPD, Camat, Lurah dan ratusan ASN.

BACA JUGA  Dihadapan Bupati, Nelayan Tamo Keluhkan Tak Dilayani Beli Solar di SPBU

Bupati Majene, Fahmi Massiara, bersama Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar juga tampak  serius mengikuti gerakan senam pagi oleh instruktur, diikuti oleh seluruh peserta. 

Bupati Majene, Fahmi Massiara sebelum melakukan senam mengatakan, kegiatan tersebut tujuannya untuk memotivasi masyarakat, sekaligus untuk kerukunan dan kebersamaan masyarakat Majene.

“Kegiatan ini sangat positif, selain sebagai sarana olahraga untuk menghilangkan kepenatan, juga sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga dan kerabat lainnya. Masyarakat dari semua kalangan terlihat begitu antusias di tempat ini dan saya kira ini sangat bagus,  semoga tetap berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi,” katanya. (Ali)

BACA JUGA  Turunkan Lapis Kedua, Arsenal Bantai Liege Empat Gol Tanpa Balas

Bagikan