Kanit Regident Bantah Dugaan Pungli di Samsat Wajo

Daerah
Bagikan

Kanit Regident Polres Wajo, Ipda Jumadi, dihadapan sejumlah Wartawan

SULBAR99.COM-SENGKANG, Munculnya sejumlah tudingan tentang adanya pungutan liar (Pungli) yang dialamatkan kepada personil Samsat Wajo, mendapat tanggapan Kanit Regident Satlantas Polres Wajo.

Kanit Regident Polres Wajo, Ipda Jumadi, dihadapan sejumlah Wartawan, Jumat (15/11/2019), membantah adanya praktek Pungli dalam tubuh Samsat Wajo.

Menurutnya, tidak ada pembayaran diluar dari notice pembayaran yang tertera dalam STNK, itu pembayaran resmi dan masuk ke kas negara.

BACA JUGA  Mabuk Berkendara Salah Satu Sasaran Operasi Patuh Siamasei

“Tidak ada pungutan liar, pembayaran sesuai notice yang ada di STNK, makanya kami selalu himbau kepada masyarakat agar membayar langsung di Loket, jangan pakai calo,”ujar mantan Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap ini.

Jika ada anak buahnya yang terlibat Pungli, kata Jumadi, silahkan laporkan langsung kepadanya atau telepon ke nomor selularnya.

BACA JUGA  Nelayan Hilang Asal Sendana, Jumalang, Ditemukan Warga Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

“Pintu ruangan saya selalu terbuka, jika ada hal yang akan dikonfirmasikan, silahkan ke ruangan saya, atau telepon di nomor selular saya, aktif 24 jam, ” kata mantan Kanit Laka Satlantas Polres Bulukumba. (Gus)


Bagikan