Rapat Banggar Berlangsung Alot, Dua Anggota DPRD Walk Out.

Daerah
ALOT. Dua Anggota DPRD Majene tinggalkan ruang sidang ketika rapat bersama Banggar DPRD Majene dengan Tim Anggaran Pemkab Majene. (foto : Alimukhtar)

SULBAR99.COM-MAJENE, Rapat badan anggaran (Banggar) DPRD, bersama tim anggaran  Pemerintah Kabupaten Majene,  berlangsung alot, dua anggota DPRD, Napirman dari PKB bersama anggota DPRD dari PPP, Safaat melakukan walk out, dan keluar dari ruang rapat, gedung DPRD, Selasa (12/11).

“Saya pribadi selaku anggota DPRD yang juga sebagai ketua komisi I, terpaksa walkout dari ruang sidang ini, kalau teman-teman anggota DPRD lainnya tidak sepakat dengan apa yang saya sampaikan,”kata Napirman

BACA JUGA  Seorang Diri Hadapi Ikan Marlin 100 Kg Dengan Perahu Katinting, Ini yang terjadi Pada Nelayan

Rapat yang membahas RAPBD tahun 2020 tersebut, dipimpin wakil ketua DPRD, M. Idwar didampingi wakil ketua II Adi Ahsan, dihadiri sekretaris daerah Majene, Andi Achmad Sukri, sejumlah anggota DPRD lainnya, serta beberapa pimpinan OPD lainnya.

“Kami berharap agar rapat Banggar hari ini tetap lanjut, meski ada persoalan beda pendapat, jadi kami minta apakah rapat ini tetap kita lanjutkan, atau kita skorsing,”tegas wakil ketua DPRD Majene, M. Idwar. 

Sementara itu, anggota DPRD lainnya Abd. Wahab dari PAN, tetap berharap agar rapat Banggar yang membahas RAPBD 2020 tersebut tetap dilanjutkan. “Saya kira sudah jelas pimpinan, olehnya itu, saya minta rapat agar rapat ini tetap dilanjutkan, “katanya.

BACA JUGA  Hari Ketujuh Operasi Patuh Siamasei, Ratusan Kendaraan Terjaring Razia

Pantauan di ruang sidang, hingga berita ini diturunkan, perdebatan antara para anggota DPRD, masih berlanjut, beberapa anggota DPRD masih bersikukuh dengan pendiriannya masing-masing. (Ali)