Pilwalkot Makassar. Tim Sukses Deng Ical, Mulai Intens Gelar Pertemuan

Politik
Bagikan

Tim Pendawa Lima di Maraja Kopi Veteran. (foto : erone/sulbar99.com)

SULBAR99.COM-MAKASSAR, Tim Pendawa Lima, salah satu tim sukses pemenangan bakal calon walikota Makassar deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, mulai intens melaksanakan pertemuan untuk memenangkan calon yang didukungnya. Salah satunya pertemuan koordinasi Tim Pendawa Lima di Maraja Kopi Veteran Selatan, Senin (11/11/2019).

Menurut Sahrul, salah satu Tim Pendawa Lima, untuk memenangkan jagoannya, diperlukan banyak terbentuk komunitas pendukung lainnya. “Beberapa hal yang perlu dipahami sebelum pembentukan komunitas adalah menyangkut adanya pemahaman perkembangan daerah pemilihan yang ada di kecamatan dan kelurahan yang ditargetkan,” ungkap Sahrul.

BACA JUGA  Sukses partisipasi Pemilih Hingga 90 persen, KPUD Majene Ucapkan Terima Kasih

Dirinya menambahkan, komunitas seperti apa nantinya yang akan dibentuk untuk bisa memenangkan Deng Ical pada Pilwalkot 2020 mendatang. “Seperti komunitas milenial, komunitas emak-emak bahkan komunitas olahraga,” tambah Sahrul.

Sahrul juga menyebutkan, pertimbangan besar kecilnya wilayah dan banyak tidaknya warga yang jadi pemilih akan turut menentukan besar kecilnya komunitas. “Yang tidak kalah pentingnya keberhasilan untuk merealisasikan rencana menjadi hasil seperti yang diharapkan,” ujar Sahrul seraya menambahkan, para komunitas nantinya harus fokus dan jeli dalam memilih dan melibatkan orang-orang yang kreatif, proaktif, disiplin, berdedikasi, loyal dan optimistis di dalam sebuah komunitas.

BACA JUGA  RUU Pilkada. ASN Tak Wajib Mundur dalam Pilkada. Ketua PKB Majene : Memberikan Peluang Calon Potensial

“Yang jelas, kuncinya para komunitas siap bekerja untuk memenangkan Deng Ical sebagai walikota dan pemimpin kota Makassar berikutnya,” pungkas Sahrul. (erone)


Bagikan