Hari Pahlawan, Salmawati Sebut Seseorang Sebagai Pahlawan Masa Kini

Daerah
Bagikan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene, Fatmawati Fahmi. (Foto : fb Salmawati)

SULBAR99.COM, MAJENE, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado menyebutkan sosok pahlawan yang dianggapnya sangat berjasa dalam kehidupannya.

Seperti yang diunggah di akun facebook Salmawati, Minggu (10/11/2019), tepat di hari pahlawan, Ketua DPRD Majene tersebut memuji perjuangan seseorang yang membuat dirinya dan keluarganya bisa seperti sekarang ini.

Lebih jauh Salmawati menulis, Istri Bupati Majene Fatmawati dinilai punya semangat banting tulang demi sebuah pendidikan untuk adek-adeknya. “Dia (Fatmawati Fahmi) keluar masuk sekolah STM di Makassar demi sebuah perjuangan untuk menyekolahkan adeknya agar nantinya punya pendidikan,” tambah Salmawati.

BACA JUGA  Kasipidsus Kejari Majene di Mutasi ke Kejati Sulbar

“Inilah pahlawan ku, pahlawan keluarga, pahlawan untuk adek-adeknya,” tulis Salmawati seraya mengunggah foto Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene Fatmawati Fahmi yang juga merupakan kakak kandung Salmawati

Alhamdulillah, lanjut Salmawati yang juga dikenal sebagai salah seorang pemerhati pendidikan, semua adeknya sarjana dari berbagai disiplin ilmu, dengan didikan dan kedisiplinan yg tinggi serta menuntun kemandirian.

BACA JUGA  Trip Lintas Komunitas Sulbar Bersama Sejumlah Lembaga Gelar Baksos di Dusun Cocci

“Semoga pahlawan masa kiniku tetap dalam Lindungan-Mu Ya Allah, selalu sehat dan diberikan nikmat umur yg panjang, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” kunci Salmawati.(ih)


Bagikan