Pemkab Majene Terima Bantuan Hibah Rp 2,3 Miliar dari Pemprov Sulbar

Daerah
Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar menyerahkan bantuan hibah secara simbolis kepada bupati Majene, Fahmi Massiara di ruang pola kantor bupati Majene,

SULBAR99.COM-MAJENE, Pemerintah kabupaten Majene menerima bantuan
dana hibah dari pemerintah provinsi Sulawesi Barat tahun 2019. Bantuan
ini diperuntukkan  untuk pembangunan rumah ibadah, serta bantuan kegiatan keagamaan lainnya sebesar Rp 2.3 miliar lebih.

Bantuan dana hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh  gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, kepada bupati Majene, Fahmi Massiara di ruang pola kantor bupati Majene, saat melakukan kunjungan kerja, Jumat (8/11).

BACA JUGA  64 Warga Binaan Rutan Kelas II B Majene Dapat Remisi Hari Kemerdekaan

Untuk pembangunan rumah ibadah kedepan, lanjut Ali Baal, dirinya minta bupati Majene agar dibuatkan surat keputusan. Apakah itu Masjid atau Gereja, saya kira kalau Gereja di Majene tidak banyak, dan rumah ibadah dibangun
disetiap kecamatan, kemudian insentif imam dan insentif guru mengaji juga diperhatikan,”katanya.

BACA JUGA  Permainan Rakyat Mandar Maqgasing Mulai Hidup Kembali

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar mengatakan, bantuan dana hibah yang bersumber dari APBD Sulbar 2019 itu, akan diperuntukkan untuk pembangunan 86 Masjid dan kegiatan keagamaan untuk 44 penerima di Kabupaten Majene.
“Manfaatkan sebaik-baiknya, sehingga menciptakan rumah ibadah yang
nyaman, baik masjid maupun rumah ibadah lainnya,”ujar Ali Baal.

BACA JUGA  Distanak Launching Revolusi Hijau di Bukit Teletabis

Bupati Majene, Fahmi Massiara menyampaikan terima kasih kepada
pemerintah provinsi Sulawesi Barat, atas bantuan dana hibah pembangunan rumah ibadah dan bantuan kegiatan keagamaan yang dikucurkan ke Kabupaten Majene.(Ali)