Ibu-Ibu Bhayangkari Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Melepas Kapolres Lama AKBP Asri Effendy

Daerah
Bagikan

SULBAR99.COM-MAJENE, Pisah sambut Kapolres Majene yang lama,  AKBP
Asri Effendy kepada penggantinya AKBP Irawan Banuaji yang berlangsung di halaman Mapolres Majene, diwarnai haru,  sejumlah ibu ibu Bhayangkari tak kuasa menahan air mata saat melepas Kapolres lama AKBP Asri Effendy bersama isteri, Selasa (05/11).

Dalam sambutannya AKBP Asri Effendy mengucapkan  terima kasih sedalam
dalamnya kepada para pejabat dan anggota Polres Majene,  atas dukungan
serta permohonan maaf jika melakukan kesalahan selama berdinas di Polres Majene.

BACA JUGA  Cegah Penyalahgunaan, Propam Polres Majene Periksa Senpi Anggota

“Mohon pamit dari Polres Majene, untuk selanjutnya  mendapat tugas baru sebagai Kasubbagkermadagri Bagkermadiklat Robindiklat Lemdiklat Polri, yang mengharuskan mengakhiri masa jabatan sebagai Kapolres Majene, selama dua tahun lebih,”kata Asri.

Asri Effendy juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Irawan Banuaji bersama Ibu. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Kapolres Baru Jajaran Polres Majene bisa lebih maju.

“Semoga Kapolres baru dapat berkreasi kedepannya, sehingga dapat mengawal Polres Majene kedepan yang lebih baik lagi,”ucapnya.

BACA JUGA  Bakal Serap Ratusan Tenaga Kerja, Galangan Kapal di Barru Pertama di Sulsel

Sementara Kapolres baru AKBP Irawan Banuaji  dalam sambutannnya mengatakan, dirinya siap meneruskan tugas-tugas Kapolres lama yang mungkin belum tuntas sesuai dengan tupoksi dan amanah pimpinan.

“Terobosan yang sudah berjalan akan kami lanjutkan dan akan mencetuskan ide-ide baru, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masayarakat,”ungkapnya. (Ali)


Bagikan