DPRD Mejene Umumkan Tiga Unsur Pimpinan Definitif

Daerah
Bagikan

Unsur pimpinan DPRD Majene. (Foto : Alimukhtar)

SULBAR99.COM-MAJENE, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene, umumkan tiga unsur pimpinan definitif DPRD Majene periode 2019-2024, melalui Rapat Paripurna Internal, di ruang rapat gedung DPRD, Selasa (01/10/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Majene, Salmawati Djamado, dari PPP, didampingi Wakil Ketua Sementara M. Idwar, dari Partai Demokrat, dihadiri seluruh anggota DPRD Majene.

Sekretaris DPRD Majene, Andi Amran mengatakan,  pengumuman unsur
pimpinan definitif telah disampaikan pada rapat paripurna DPRD Majene. Ada tiga nama dari unsur pimpinan DPRD definitif yang diumumkan.

BACA JUGA  Napirman : PP No 12 Tahun 2018, Pembahasan Ranperda Harus Dibahas Melalui Komisi

“Alhamdulillah dalam rapat paripurna sudah diumumkan tiga unsur pimpinan DPRD yang sudah definitif, yakni Salmawati Djamado dari PPP sebagai ketua DPRD, M. Idwar dari Partai Demokrat sebagai wakil ketua I dan Adi Ahsan sebagai wakil ketua II dari Partai Golkar,”sebut Andi Amran, Rabu (02/10).

BACA JUGA  Barru Pengumpul Zakat Terbesar di Sulsel, Jumlahnya Capai 18 Miliar

Andi Amran mengatakan, ketiga nama-nama pimpinan DPRD Majene tersebut
sudah diserahkan ke Pemerintah Provinsi,”Sekarang kita tinggal menunggu surat keputusan dari pak Gubernur Sulawesi Barat, kalau sk sudah ada baru diadakan pelantikan, ”katanya. (Ali)


Bagikan