Gempar, Puluhan Kambing di Desa Pamboborang Diserang Mahluk Misterius

Daerah
Seekor kambing mengalami luka serius di bagian kaki. Kambing ini akhirnya mati. (Foto : Nuralim)

SULBAR99.COM-MAJENE, Kabar heboh dan meresahkan serta menggemparkan melanda masyarakat Lingkungan Pamboborang, Mangge dan Galungpaara Majene. Puluhan kambing milik warga secara mendadak tiba-tiba mengalami luka parah yang serius hingga mengeluarkan darah dan akhirnya mati. Kejadian ini telah berlangsung selama seminggu.

Salah seorang warga Galung Paara, Nuralim yang dimintai konfirmasinya menyebutkan, kambing -kambing ini mati dengan luka serius di sekujur bagian tubuhnya. “Anehnya kandang kambing tidak mengalami kerusakan, “ujar Nuralim, Rabu (18/9/2019)

BACA JUGA  Lagi, Kebakaran Lahan Terus Terjadi. Kali Ini di Lingkungan Panggalo

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga hari ini, di Dusun Mangge sebanyak 20 ekor kambing mati misterius, di dusun Pamboborang 2 Ekor kambing mati dan di dusun Galung Paara 8 ekor kambing mati.

BACA JUGA  Jelang Idul Adha, Bupati Majene Sidak Pasar
Bagian kaki kambing luka parah.(Foto : Nuralim)

Hingga saat ini, penyebabnya belum diketahui secara pasti, sejumlah warga masih menduga duga kalau sejenis Hewan Anjing yang memangsa ternak itu. “Misterius, ada Katanya yang lihat kalau anjing yang makan, tapi kenapa kandang tidak ada kerusakan,” ujar Nuralim.

Akibat peristiwa misterius ini, masyarakat melakukan penjagaan dengan menggelar ronda.”Kita disini sangat resah, jika kambingnya sudah habis dimangsa, apa selanjutnya?, sapi atau manusia, astagfirullah, “kata Nuralim dengan penuh keresahan.

BACA JUGA  Mu’dong, Pengayuh Becak yang Kepercik Berkah dari Pawai Budaya

Warga lingkungan Galungpaara tersebut sangat mengharapkan pihak terkait untuk segera turun tangan demi keresahan masyarakat disini yang digemparkan peristiwa misterius ini.(Ih)