Polsek Tinambung Berikan Pengawalan Terhadap Pernikahan Warganya

Daerah
DIKAWAL. Personil Polsek Tinambung kawal pengantin di desa Samasundu Kecamatan Limboro. (Foto : Syarifuddin Andi)

SULBAR99.COM-TINAMBUNG, Melayani masyarakat adalah wujud kehormatan karena berbuah pada kesejahteraan masyarakat. Hal ini karena salah satunya sudah tentu membawa kebahagian kenyamanan dan sampai pada tujuan dengan selamat, Minggu 25/08/2019.

Personil dari Polsek Tinambung melaksanakan kawal iring-iringan pernikahan Kepala desa Samasundu Jamaluddin, SH di desa Samasundu Kecamatan Limboro mengarah ke tempat resepsi di desa Lagi Agi kecamatan Campalagian Kabupaten Polman provinsi sulawesi Barat, Minggu (25/8/2019).

BACA JUGA  Besok, Ribuan ASN dan Masyarakat Akan Tumpah ke Jalan. Ini yang Akan Dilakukan

“Pengawalan ini bertujuan untuk memberi rasa simpati kepada masyarakat bahwa POLRI sebagai pelindung, pengawalan dan pelayanan masyarakat yang baik,”ungkap Kapolsek Tinambung IPTU TAJUDDIN S.Sos

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima dan kepedulian POLRI kepada masyarakat dengan melakukan pengawalan dan juga pengamanan di saat mengadakan acara pengantin maupun kedukaan.

BACA JUGA  Lagi, Kebakaran Lahan Terus Terjadi. Kali Ini di Lingkungan Panggalo

Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini, masyarakat yang melaksanakan acara perkawinan merasa nyaman dan aman dikarenakan adanya pengawalan dan pengamanan dari pihak kepolisian setempat. (Rif)