Bupati Majene Jadi Inspektur Upacara di Kampus IPDN Gowa

Daerah
INSPEKTUR UPACARA. Bupati Majene jadi inspektur upacara di IPDN Gowa Sulawesi Selatan

SULBAR99.COM–MAJENE—Bupati Majene Fahmi Massiara didaulat menjadi inspektur upacara bendera, di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Desa Kampili, Kecamatan Pallangga Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (29/7/2019).

Dalam sambutannya Bupati Majene Fahmi Massiara, menyampaikan terima kasih dan rasa hormat,  atas kesempatan menjadi inspektur upacara bendera yang baru pertama  kali ini, di kampus IPDN Gowa, Sulawesi Selatan.

“Dalam membangun suatau daerah, banyak hal yang harus diperhatikan dan menjadi latar belakangnya, tentu terkait dengan potensi yang ada pada daerah tersebut, dengan tetap memperhatikan regulasi yang ada, termasuk didalamnya adalah peraturan daerah itu sendiri, ”ungkapnya.

BACA JUGA  Binter Terpadu, Kodim 1401 Majene Gelar Ceramah Wawasan Kebangsaan

Dihadapan ratusan peserta upacara, Fahmi juga menyebut, menjadi pamong di masyarakat, tidak seperti mahasiswa lainnya yang tidak melalui
ikatan dinas, karena selepas kuliah nanti, adik-adik dari IPDN ini nantinya akan langsung terjun kedunia kerja yang sesungguhnya.

“Menjadi paraja IPDN memiliki kebanggaan tersendiri, dan akan selalu
menjadi primadona dikalangan para remaja yang baru lulus dari bangku
SMA. Olehnya itu saya berharap adik-adik ini dapat terus memelihara dan menyayangi bangsanya sendiri, sehingga NKRI ini tetap kokoh sampai waktu yang tak terbatas, ”pungkasnya.

BACA JUGA  Sebanyak 277 Jemaah Calon Haji Kabupaten Majene Siap Diberangkatkan Dua Tahap

Usai pelaksanaan upacara bendera, dilanjutkan acara pertukaran cindera
mata, antara Bupati Majene Fahmi Massiara dengan Direktur IPDN Sulsel
Dr. Djouhari Kansil, M.Pd. Penyerahan Draft MoU dari Pemkab Majene kepada Direktur IPDN Sulsel, dan dilanjutkan penyerahan bantuan dari Bupati Majene kepada Direktur IPDN. (Ali)